
Form Permohonan Keberatan
Sesuai dengan Peraturan Komisi Informasi Republik Indonesia No. 1 Tahun 2021, dalam Pasal 39 dijelaskan :
(1) Pemohon Informasi Publik berhak mengajukan keberatan dalam hal ditemukannya alasan sebagai berikut:
a. penolakan berdasarkan alasan Pengecualian Informasi Publik;
b. tidak disediakannya Informasi berkala;
c. tidak ditanggapinya Permintaan Informasi Publik;
d. Permintaan Informasi Publik ditanggapi tidak sebagaimana yang diminta;
e. tidak dikabulkannya Permintaan Informasi Publik;
f. pengenaan biaya yang tidak wajar; dan/atau
g. penyampaian Informasi Publik yang melebihi waktu yang diatur dalam Peraturan ini
(2) Pengajuan keberatan sebagaimana dimaksud pada ayat (1) ditujukan kepada Atasan PPID.
(3) Pengajuan keberatan sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dapat dikuasakan kepada pihak lain yang cakap di hadapan hukum.
(4) Dalam hal pengajuan keberatan dikuasakan kepada pihak lain sebagaimana dimaksud pada ayat (3), pengajuan keberatan harus disertai surat kuasa khusus dengan dibubuhi meterai yang cukup sesuai dengan ketentuan perundang-undangan
Pengajuan Keberatan secara Tertulis melalui Surat :
(1). Unduh Formulir Keberatan : [ Unduh ]
(2). Isi formulir secara lengkap dan ditandatangani oleh Pengaju Keberatan (tanda tangan sesuai KTP)
(3). Dengan disertai identitas diri, kirim formulir Pengajuan Keberatan ke :
KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN NGANJUK
Jl. Diponegoro No 47- Nganjuk
Telp. 321704
email : perpustakaan_arsip@nganjukkab.go.id