Informasi Berkala : PPID Kabupaten Nganjuk


A

Informasi tentang profile Badan Publik :

1. Informasi tentang kedudukan, domisili dan alamat lengkap LIHAT
2. Struktur organisasi, gambaran umum dan profil singkat pejabat Struktur Organisasi LIHAT
Profil Pejabat PROFIL PEJABAT
SEKRETARIAT DAERAH
SEKRETARIAT DPRD
INSPEKTORAT
DINAS
KECAMATAN
Gambaran Umum LIHAT
3. Visi Misi LIHAT
4. Tugas Pokok dan Fungsi Tugas Fungsi Kabupaten Nganjuk LIHAT
Tugas Fungsi Unit Kerja PROFIL PEJABAT
SEKRETARIAT DAERAH
SEKRETARIAT DPRD
INSPEKTORAT
DINAS
KECAMATAN
5.

Laporan harta kekayaan bagi pejabat Negara yang telah

diperiksa, diverifikasi dan telah dikirimkan oleh Komisi

Pemberatasan Korupsi ke Badan Publik untuk diumumkan

BUPATI

WAKIL BUPATI

B

Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup Badan Publik, yang meliputi :

1. Nama program dan kegiatan

2. Penanggung jawab, pelaksana program dan kegiatan , serta nomor telepon dan/alamat yang dapat dihububungi

3. Target dan/atau capaian program kegiatan

4. Jadwal pelaksanaan program dan kegiatan

5. Anggaran program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlah

6. Agenda penting tekait pelaksanaan tugas Badan Publik

Informasi tentang nama program dan kegiatan, penanggung jawab, target dan capaian, jadwal, anggaran serta agenda penting Pemerintah Kabupaten Nganjuk tersedia dalam SIKD (Sistem Informasi Keuangan Daerah) tahun berjalan .

LIHAT RINGKASAN

7.

Informasi khusus lainnya yang berkaitan langsung dengan

hak hak masyarakat

LIHAT

8.

Informasi tentang penerimaan calon pegawai dan/atau

pejabat Badan Publik Negara

Informasi tentang penerimaan calon pegawai tersedia pada

website Badan Kepaegawaian Kabupaten Nganjuk

LIHAT

9

Informasi tentang penerimaan calon peserta didik pada

Badan Publik yang menyelenggarakan pendidikan untuk umum

Badan Publik yang menyelenggarakan pendidikan


LIHAT

C

Ringkasan informasi tentang kinerja Badan Publik berupa narasi tentang realisasi kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan beserta capaiannya

Informasi tentang kinerja tersedia dalam LKjIP Nganjuk 2017:

LIHAT

D

Ringkasan laporan keuangan, yang meliputi :

1. Rencana dan realisasi anggaran Rencana anggaran LIHAT
Realisasi anggaran LIHAT
2. Laporan Tri Wulan LIHAT

3.

Laporan arus kas dan catatan atas laporan keuangan uang

disusun sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku

LIHAT
4. Daftar aset dan investasi LIHAT

E

Ringkasan laporan akses Informasi Publik

LIHAT

F

Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan Publik

Informasi tentang peraturan/kebijakan yang dikeluarkan Pemerintah Kabupaten Nganjuk

LIHAT

G

Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi, serta tata cara pengajuan keberatan dan proses penyelesaian sengketa

LIHAT

H

Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Badan Publik maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutan

Informasi tentang pengaduan penyalahgunaan wewenang yang dilakukan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nganjuk tersedia pada website inspektorat Kabupaten Nganjuk

LIHAT

I

Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa sesuai dengan peraturan perundang undangan yang terkait

Informasi tentang pengadaan barang dan jasa tersedia pada website LPSE

LIHAT

J

Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di setiap kantor Badan Publik

Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi

keadaan darurat di setiap kantor tersedia di masing-masing kantor